'Call My Name', Cara Baru Panggilan Telepon Ala Telkomsel

JAKARTA - Beberapa waktu lalu Telkomsel sukses mengklaim pencapaian pelangganya hingga 100 juta. Tidak ingin terbuai, operator terbesar tersebut ingin memaksimalkan strategi demi menjaga jumlah pelanggan atau bahkan melampauinya.

Diterangkan Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmanowinoto bahwa saat ini perusahaanya akan memberikan layananan-layanan terbaik berbasis pengalaman untuk pelanggan.

"Kami sudah mencapai 100 juta pelanggan dan saat ini kita akan memberi fokus dalam meningkatkan pengalaman pelanggan itu sendiri. Nantinya pelanggan akan memiliki semakin banyak alternatif," terang Sarwoto, dalam keterangannya, Jakarta, Kamis (19/5/2011).

Sementara itu, salah satu bentuk layanan baru yang akan segera dilempar ke masyarakat adalah layanan "Call My Name". Sebuah layanan hasil kolaborasi antara Telkomsel dengan Infomedia, anak grup Telkom Indonesia.


"Layanan Call My Name ini akan mengubah paradigma baru dalam menggunakan telepon. Ini mirip dengan fitur 'Speed dial' yang ada di ponsel, namun nomor yang tersimpan bukan di sim card melainkan di sever," terang Direktur Utama Infomedia Muhammad Awaludin.

Ringkasnya, nomor yang sudah didaftarkan bisa dihubungi tidak hanya di satu nomor saja, namun lebih. Kendati demikian, saat ini baru pelanggan Telkomsel dan Telkom Flexi yang bisa menggunakan layanan tersebut.

Untuk mendaftarkan nomor pelanggan harus melakukan registrasi sms ke 9787 dengan cara Reg CMN (nama alias tanpa spasi).

"Untuk sementara ini kita memamng masih menyasar layananan ini untuk pengguna korporat, untuk memudahkan pelanggan dalam menghubungi perusahaanya, seperti jasa taksi atau restoran," tegasnya.


sumber

Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© sms-sms lucu All Rights Reserved