Jadwal Siaran langsung Indonesia vs Turkmenistan 28 Juli 2011 (2nd leg penyisihan piala dunia zona asia)

Berdasarkan informasi yang saya peroleh melalui twitter @SCTV_ jika Jadwal Siaran langsung Indonesia vs Turkmenistan pada tanggal 28 Juli 2011(penyisihan piala dunia zona Asia) akan disiarkan langsung oleh SCTV dan untuk jam nya saya masih belum mendapatkan informasi.

ini isi timelinenya "Nantikan penayangan PRA PIALA DUNIA Leg-II: INDONESIA vs TURKMENISTAN pada KAMIS 28 JULI 2011 hanya di SCTV Satu untuk Semua."



Jika saya sudah mendapatkan informasi insyaAllah akan saya tulis lagi disini. Atau agan dan sista mngetahui jadwalnya silahkan tinggalkan komentar disini.

Terimakasih

Bravo Timnas.....


nb: barusan saya membaca timeline yang isinya tentang kick off Indonesia vs Turkmenistan "FIFA sudah menetapkan kick-off leg kedua Indonesia vs. Turkmenistan jam 19:00 WIB pada 28 Juli di Gelora Bung Karno, Jakarta"

meskipun belum fix 100% setidaknya bisa dijadikan sedikit acuan..


mohon dikoreksi apabila ada kesalahan:D
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© sms-sms lucu All Rights Reserved